Bloggersholic Notice:

Sebentar lagi Bloggersholic akan mempunyai nama domain sendiri...

Mari Kita Tukeran Link


Hi...

Untuk menjalin persahabatan yang erat antar blogger Indonesia maka ada jalan yang dapat ditempuh para blogger dengan cara saling tukar link. Oleh karena itu Bloggersholic menyediakan tempat pada sidebar untuk tukeran link, dengan judul "Mari Kita Tukeran Link".

Aturan untuk tukeran link:
  1. I hate spammers!!... Jadi NO SPAM please!!
  2. Diutamakan mempunyai tema yang sama.
  3. Pasang link blog ini dengan link http://bloggersholic.blogspot.com dan dengan title Bloggersholic - How to Build Your Blogger pada blog anda.
  4. Setelah terpasang, silahkan beritahu saya dengan berkomentar disini. Lalu saya akan memasang link anda.
  5. Setiap saat saya akan mengecek link tersebut. Bila tidak ada saya tidak akan memasang link anda.

Terima kasih,
Bloggersholic

5 comments:

benz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
rumah ku mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Udah di pasang gan..
tinggal di cek sama di pasang http://Materisch.blogspot.com
titlenya Materi Sch-Ilmu Komputer..
nanti aku cek gan..

Sang Alang Penikmat Senja mengatakan...

Salam silaturrahim dari penikmat Teknologi informasi sob..
Alifmuku.blogspot.com

Unknown mengatakan...

saya heran dan bingung om msang URL

Posting Komentar