Bloggersholic Notice:

Sebentar lagi Bloggersholic akan mempunyai nama domain sendiri...

Mewarnai dengan Ades Color Picker


Ades Color Picker yang dibuat oleh Abdylas Tynyshov ini gratis dan mudah pemakaiannya, hanya sebesar 1mb.

Fungsi sebenarnya adalah untuk memudahkan anda dalam membangun blog, seperti mendesain dan mengedit blog anda, logo, screenshot dan masih banyak lagi. Contohnya, jika anda melihat skema warna yang menarik di situs lain dan anda ingin menggunakannya untuk blog milik anda, biasanya yang saya lakukan adalah mengambil screenshot menggunakan tombol 'Print Screen' dan membuka photoshop, paste screenshot dan menggunakan tool eyedropper untuk melihat kode hexadesimal untuk warna tersebut.

Nah, AdesclrPicker membuat seluruh proses diatas lebih cepat. Tool ini menampilkan icon pensil kecil yang dapat anda gerakkan untuk melihat warna kode hexadesimal. Jika anda mengklik warna yang anda pilih akan tertangkap dan langsung dapat dibandingkan dengan warna lain.

Meskipun masih ada fitur lainnya. Tapi kayaknya saya malah terlalu keasyikan selama sejam lebih, pada intinya sih tool ini banyak gunanya. Tool ini biasanya menampilkan 10 warna terakhir dan bahkan anda dapat memperbesarnya agar dapat memilih warna yang lebih detil.

Kalau anda sering merubah tampilan dan mendesain blog anda maka tool ini akan sangat berguna. Yah itung-itung jadi lebih hemat waktu.

0 comments:

Posting Komentar