Bloggersholic Notice:

Sebentar lagi Bloggersholic akan mempunyai nama domain sendiri...

5 Tips Membuat Posting Lebih Mudah Dibaca


Penulis profesional biasanya mereka mengukur output dengan jumlah kata yang mereka tulis. Pembaca, di sisi lain, ada sistem yang lebih abstrak untuk menentukan seberapa "panjang" yang diposting.

Berikut adalah lima cara untuk membantu mendapatkan pengunjung membaca posting anda sampai akhir:

5. Paragraf yang singkat

Saat menulis untuk koran, wartawan tidak pernah diajarkan untuk memasukkan lebih dari dua kalimat dalam paragraf. Walaupun tidak selalu aturan yang baik untuk novelists, ini adalah aturan utama untuk kebanyakan blogger. Mereka memberikan pembaca kesempatan untuk beristirahat dan re-focus.

4. Subheads

iklan yang baik itu untuk selalu menyertakan subheads dalam bekerja. Hal ini membuat Anda dapat bekerja dengan lancar, yang berarti seseorang tidak perlu membaca posting lengkap untuk mendapatkan ide besar, dan memisahkan teks anda.

3. Daftar, Blockquotes dan Tabel

Setiap item, bila digunakan dengan benar, untuk menambahkan informasi visual teks yang juga memudahkan untuk membaca. Mata orang yang diambil secara alami ini unsur visual, yang berarti bahwa dengan menempatkan beberapa dalam badan posting Anda, Anda dapat tarik pembaca terhadap mereka.

Selain itu, ketika glancing di pos, sebagian besar pembaca tidak tampaknya "count" elemen ini sebagai bagian dari pos itu sendiri, sehingga salah satu cara untuk menambahkan data ke pos tanpa drastis memperluas dianggap panjang.

2. Foto

Menambahkan gambar ke posting Anda tidak hanya membuatnya lebih menarik tetapi juga membantu untuk membuat pos muncul singkat dan lebih mudah dibaca.

Gambar juga banyak cara untuk membuat posting Anda menonjol dalam pembaca RSS, yang sering melalui skimmed pada kecepatan yang sangat cepat.

1. Tipografi & Desain

Akhirnya, salah satu yang terbaik tips untuk membuat posting Anda muncul singkat adalah dengan membuat lebih mudah pada mata melalui penggunaan baik desain dan tipografi.

Jika anda menjaga tata letak dan teks bersih, posting Anda yang akan lebih mudah untuk membaca dan yang akan membuat pembaca Anda mengatakan terima kasih, bahkan karena lebih banyak menghabiskan waktu membaca pekerjaan Anda.

Kesimpulan

Jika Anda memperlakukan Anda pembaca dengan baik, mereka akan memberikan penghargaan kepada anda dengan waktu mereka. Jika anda memperlakukan mereka dengan buruk, mereka tidak akan menghiraukan untuk membaca artikel anda sama sekali.

0 comments:

Posting Komentar