Bloggersholic Notice:

Sebentar lagi Bloggersholic akan mempunyai nama domain sendiri...

Bloggersholic - Merawat Wajah Blog


Kalau anda sering berkunjung *ngarep* ke Bloggersholic pasti sedikit kaget dengan perubahan wajah Bloggersholic ini.

Memang saya telah mengganti template, karena 2 hari yang lalu ada sedikit "kecelakaan" ketika saya sedang mencoba coding yang baru dipelajari. Maklum aslinya saya mah gaptek, jadi untuk mengganti desain blog yang sesuai dengan harapan buat saya ini seperti menembus level yang lebih tinggi dari sebelumnya a.k.a. SULIT.

Ibaratnya sih seperti kita lagi maen Mafia Wars -nya Facebook. Jadi sekalian saya ganti template aja kan? Tapi masih tetep pake free template. Yang saya pilih adalah template yang desainnya terlihat lebih elegan, yaitu template dari Wordpress theme Inspiredpark yang dikonversi ke blogger oleh Girly Blogger.

Walaupun belum 100% selesai, tapi lumayan deh dari pada pakai default template. Akhirnya Bloggersholic merawat wajah nya, Bila anda ingin mengganti template blog anda jangan lupa...sekali lagi JANGAN LUPA untuk men download template lama terlebih dulu. Jangan kayak saya yang pelupa. Have a nice day...

0 comments:

Posting Komentar